SCROLL

AYO RAYAKAN ACARAMU DI LUMINA CITY



Bingung mencari tempat untuk mengadakan acara?


Lumina City Garden & Park area adalah area outdoor yang berada dalam kawasan Superblok Lumina City. Dibangun sebagai ruangan terbuka yang nyaman dan menyenangkan yangmana dapat digunakan penghuni dan masyarakat untuk berkumpul, sarana bermain anak, olahraga dan juga mengadakan kegiatan.


Lumina City Garden area memiliki luas 2356m2 yang merupakan taman bermain anak dengan dilengkapi fasilitas bermain yang ramah anak. Area ini selain menjadi tempat bermain anak pun juga dapat dijadikan tempat berkumpul masyarakat Tangerang khususnya keluarga pada sore atau malam hari.


Park area memiliki luas 1022m2 merupakan salah satu area favorit komunitas untuk mengadakan kegiatan. Lebih dari 5 Komunitas rutin mengadakan pertemuan/kegiatan di Lumina City dalam 1 bulan. Area ini sendiri merupakan ruang terbuka dengan konsep parking yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan kegiatan berskala besar dengan kapasitas sampai 700 orang.


Dengan luas keseluruhan area  3378 m2 dengan kapasitas sampai 1000 orang, dua area di Lumina City ini dapat digunakan untuk berbagai kegiatan seperti :


  • Acara Reuni
  • Acara Gathering
  • Acara Ulang Tahun
  • Acara Pernikahan
  • Acara Komunitas 
  • Acara Lainnya


Dapatkan PROMO tempat pernikahan Lumina City mulai dari 5Jt sudah dapat Hunian bonus Wedding Venue & bawa pulang hadiah hingga belasan juta rupiah*.


Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Gallery Lumina City 021-59710888 dan follow FB @Lumina City, Twitter @LuminaCity, Instagram @lumina.city