SCROLL

LIMITED PROMO : BELI UNIT DAPAT RELAKSASI PEMBAYARAN



Penyebaran corona COVID-19 kian meluas. Sebagai upaya memeranginya, sejak pertengahan bulan Maret 2020, pemerintah meminta Masyarakat untuk belajar, bekerja dan beribadah dari rumah. Di tengah situasi seperti saat ini, seruan ‘’Di Rumah Aja’’ kian disebarluaskan banyak pihak melalui Media Sosial.


Untuk membantu pemerintah memerangi wabah virus corona ini, masyarakat diminta untuk tetap #dirumahaja agar virus yang menyebar tidak semakin banyak yang terjangkit di lingkungan masyarakat. Dalam membantu dan mendukung program pemerintah Lumina City pun memberikan program baru yaitu “Relaksasi Pembayaran”.


Apa itu Relaksasi Pembayaran yang ada di Lumina City ?


Lumina City memberikan kemudahan untuk Anda yang berminat membeli apartemen saat ini. Lumina City Superblok yang berlokasi di Tangerang Kota terdiri dari apartemen, mall, ruko & hotel serta memiliki fasilitas lengkap seperti coworking space, sarana olahraga indoor & outdoor, area bbq, dan lain sebagainya.


Harga apartemen mulai dari 300 Jt-an, cicilan 2JT-an/bulan. Booking segera unitnya! Dan Dapatkan relaksasi pembayaran di Lumina City : Bayar Booking Fee bisa dicicil 3X! Dapatkan kesempatan emas ini dan booking sekarang unit nya.


Lumina City memberikan kemudahan membeli unit apartemen. Anda #dirumahaja dan biarkan tim kami yang membantu Anda!

- Pilih unit apartemen yang anda inginkan cukup dengan video call saja

- Booking fee bisa via transfer bank

- Hadiahnya langsung kami antar ke tempat Anda

Nah tunggu apalagi, dengan Anda #dirumahaja Anda bisa dengan mudah nya membeli unit apartemen Lumina City dan dapatkan promo yang berlangsung saat ini. Mau tau informasi lainnya tentang apartemen Lumina City? Yuk hubungi Marketing gallery Lumina City 021-59710888.


Selama Pandemi Covid-19 ini kami buka setiap hari dari pukul 12.00 – 17.00 tapi kami menyarankan agar Anda dirumah saja, pilih unit kami lewat video call dan pembayaran booking fee cukup lewat transfer Bank saja. Marketing Galery Lumina City, Jl. Gatot Subroto Km. 4 No. 700, Cibodas – Tangerang.


Lumina City Celebrating live & Play, Superblok terbesar di Tangerang Kota terdiri dari Apartemen, Mall, Ruko & Hotel. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Galery Lumina City 021-59710888 dan follow FB @Lumina City, Twitter @LuminaCity, Instagram @lumina.city