SCROLL

SELANGKAH MENUJU WISATA KULINER PASAR LAMA TANGERANG



Apakah Anda salah satu penggemar berkunjung ke tempat wisata kuliner ?


Pasar lama Tangerang pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Berbagai makanan-makanan khas yang sulit ditemukan di tempat lain dapat kalian jumpai dikawasan ini, dijamin kalian akan berasa sangat puas menikmati kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau.


Berbeda dengan pasar-pasar lainnya. Pasar ini tak terasa hidup jika kita menengoknya di pagi dan siang hari, karena hanya akan menemukan pedagang yang mayoritas tidak menjajakan kuliner, yang buka hanya kios-kios yang menjual kebutuhan sehari-hari dan alat-alat elektronik.


Lain hal jika waktu telah menunjuk pukul 16.00 hingga larut malam, wujud pasar lama berubah menjadi tempat semarak yang penuh sesak dengan jajakan kulinernya. Walaupun di daerah pasar lama sudah banyak kafe-kafe yang menjajakan makanan dengan tampilan instragramable seperti Roti Bakar 88, Cafe Rute 15, NIBBLES tapi jajanan kuliner yang menggunakan gerobak dorong tak kalah menarik. 


Sate ayam H. Ishak, bubur ayam Ko Iyo, Siomay Benteng, Nasi uduk & ketupat sayur Encim Sukaria, Es Buntin, bakmi ayam Pasar Lama, es podeng DP Varia, dan masih banyak lainnya. Kuliner yang ada di Pasar Lama Tangerang memiliki cita rasa yang khas, dan harganya pun terjangkau.


Superblok Lumina City yang berlokasi di jalan utama Kota Tangerang, dekat juga dengan kawasan kuliner Pasar Lama. Hanya 10 menit dari Lumina City, Anda bisa dengan mudah menikmati jajanan khas kota Tangerang bersama keluarga, kerabat atau teman.


Mau tahu informasi lengkap tentang apartemen Lumina City ? Yuk Lihat langsung show unit nya di marketing gallery Lumina City, Jl. Gatot Subroto KM 14 No. 700, Tangerang, buka pukul 08.00 – 20.00 WIB.


Lumina City Celebrating Live & Play, Superblok terbesar di Tangerang Kota terdiri dari Apartemen, Mall, Ruko & Hotel. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Gallery Lumina City 021-59710888 dan follow FB @Lumina City, Twitter @LuminaCity, Instagram @lumina.city