SCROLL

SMART CITY DIKAWASAN SUPERBLOK LUMINA CITY



Untuk sebagian orang mungkin kata Smart City sudah tidak asing untuk didengar, namun apakah Anda tau apakah Smart City itu ?


Sesuai namanya Smart City tentu saja menjadikan sebuah kota “cerdas” dan dalam mewujudkannya tentu saja memiliki tantangan tersendiri untuk setiap kota. Pasalnya permasalahan yang ada tentu saja tidak sama antara satu kota dengan kota lainnya. Sehingga sebelum menerapkan ini penting bagi pemerintahan kota terkait mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi kebutuhan untuk kota tersebut sehingga bisa menciptakan aplikasi yang tepat. Baca artikel juga artikel kominfo bangun 40 titik wifi gratis di Kota Tangerang http://luminacity.co.id/news/read/kominfo-bangun-40-titik-wifi-gratis-di-kota-tangerang/223


Dalam rangka mendukung program pemerintah terwujudnya Smart City di Tangerang Kota, Kawasan Superblok Lumina City yang terletak di jalan Gatot Subroto Km 4 no.700 akan menjadi satu kawasan Smart City juga. Di Lumina City akan tersedia fasilitas Internet yang terintergrasi pada unit tower apartemen. Para penghuni dan masyarakat yang berkunjung ke area Lumina City bisa dengan mudah mengakses internet kapan saja.


Mau tau informasi lainnya tentang Lumina City ? Datang langsung ke Marketing Gallery Jl. Gatot Subroto km.4 no.700, Cibodas Tangerang https://goo.gl/JONCiq Buka Pukul 08.00 - 18.00 City, ajak keluarga dan kerabata Anda! Dapatkan VOUCHER MAKAN GRATIS* khusus Sabtu & Minggu Tgl 29 Feb & 1 Maret 2020.


Apartemen Fasilitas Langsung Mall Cicilan Hanya 2JT-an/bln Bonus MOUNTAIN BIKE & ELEKTRONIK*. Lihat Langsung Show Unit nya!

• Studio : 21.58 sqm

• 1 Bedroom : 28.80 sqm

• 2 Bedroom : 41.15 sqm

• Studio Loft : 32.80 sqm


Lumina City Celebrating Live & Play, Superblok terbesar di Tangerang Kota terdiri dari Apartemen, Mall, Ruko & Hotel. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Marketing Gallery Lumina City 021-59710888 dan follow FB @Lumina City, Twitter @LuminaCity, Instagram @lumina.city